Dukung Marcella & Ananda Mikola

Banyu Biru: Badai Pasti Berlalu

VIVAnews - Dukungan rekan sesama artis mengalir di sidang perdana Marcella Zalianty dan Ananda Mikola. Kamis 5 Maret 2009 beberapa artis memberi dukungan. Eros Djarot dan putranya Banyu Biru, Nirina, sampai Jane Pattikawa.

Marcella sabar dan tawakal menghadapi sidang perdana. Perempuan berkulit sawo matang itu, pasrah menjelang pembacaan dakwaan tuntutannya.

"Jadi waktu sebelum sidang, persiapannya baca bismillah dua kali," kata Marcella usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 5 Maret 2009.

Berulang kali aktris peraih Piala Citra itu mengatakan, peristiwa Agung merupakan proses pembelajaran luar biasa. Marcella ikhlas. Ia percaya pada kebenaran dan keadilan. Marcella cukup berharap eksepsi dan penangguhan penahanannya diterima hakim.

Sementara sahabatnya, Banyu Biru menilai Marcella aktris yang rendah hati. Kesan lain didapatnya dari Ananda. "Ananda itu lucu, humoris, dan humble."

Mantan pacar Rianti Carthwright itu menyatakan rindu pada Marcella dan Ananda. Sejak dua sahabatnya mendekam di tahanan tidak ada lagi acara 'nongkrong' bareng.

Sabar selalu, adalah pesan yang selalu ia kirim untuk Nanda dan Marcella. Seperti ucapan sang ayah, Eros Djarot, banyu pesan bijak, "Saya bilang lebih santai menjalaninya, inget lagu saja, badai pasti berlalu."

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024