Wanita di Bogor Tewas Dibunuh Suaminya

VIVAnews - Seorang istri beranak satu, warga Cikempong, Pakan Sari, Cibinong, Bogor Jawa Barat, tewas mengenaskan dengan 4 luka tusukan. Pelaku adalah suaminya sendiri yang dilakukan di rumah mereka pagi tadi saat sang istri bersiap berangkat kerja.

Pransisca Ami Wiratih alias Ami wanita berusia sekitar 26 tahun ini tewas mengenaskan dengan 4 luka tusukan di tubuh korban, tiga luka di bagian dada dan satu luka menganga di bagian lengan kiri korban.

Menurut saksi mata di lokasi, pelakunya adalah suami korban sendiri yakni Eki Victor Tomaso yang menikam wanita tersebut menggunakan pisau dapur.

Korban yang tinggal di Cikempong, Pakan Sari, Cibinong bogor ini tadi pagi sekitar pukul enam sudah terlihat oleh para tetangganya mengenakan busana tempatnya bekerja sebagai staf di sebuah perusahaan pengerah tenaga kerja di jakarta.

Namun, entah apa penyebabnya wanita ini terdengar cekcok dengan suaminya Eki. Lalu terdengar teriakan dari rumah korban, tetanggapun berhamburan dan sebagian melihat Eki melarikan diri dengan membawa pisau.

Paijo tetangga korban, yang merupakan anggota TNI mendapat laporan dari warga langsung menghampiri korban dan melihat korban bersimpah darah.

Paijo mengambil kunci mobil untuk membawa korban ke rumah sakit. "Sayang nyawanya tak tertolong dan tewas seketika di tempat ini," kata Letkol Paijo tetangga korban.

Satu jam kemudian polisi langsung membekuk dan menetapkan Eki yang bekerja sebagai debt kolektor di sebuah perusahaan pembiayaan ini sebagai tersangka.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Tersangka dijerat dengan pasal 338 tetang menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja dan diancama hukuman 15 tahun penjara 

Laporan: Ayatullah | Bogor

Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024