Kereta Tabrak Lima Mobil

Jalan Bandengan, Jakarta Utara Masih Ditutup

VIVAnews - Kondisi lalu lintas di kawasan Bandengan masih tertutup akibat kereta api 886 Ekonomi Kota-Rangkasbitung yang menabrak kendaraan di perlintasan kereta api di Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Badan kereta api masih terhenti di perlintas tersebut, menunggu kereta api penarik yang akan tiba dari Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Arus lalu lintas dari arah Bandengan Utara yang menuju Teluk Gong belum bisa dilalui. Begitu juga kawasan Bandengan SelatanĀ  menuju Kota masih tertutup untuk kendaraan.

Sejumlah mobil yang yang tertabrak kini sudah diderek petugas. seperti mobil Nissan Grand Livina warna Silver B 8013 SB. Sementara petugas masih melakukan evakuasi terhadap Mikrolet M 25 jurusan Grogol-Kota.

Pendataan mengenai korban jiwa dan jumlah kerugian masih sedang dilakukan oleh petugas di lapangan. Sejauh ini dua orang dipastikan tewas akibat kecelakaan itu.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk
Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024