Ribery Kirim Sinyal Hengkang

VIVAnews - Hasil buruk yang dituai Bayern Munich di pentas domestik mulai membuat Franck Ribery berpikir pergi. Setelah selama ini memilih diam, winger Prancis ini mulai membuat ulah dengan mengkritik timnya.

Ribery mengkritik klubnya setelah hanya mampu menduduki posisi 5 di klasemen Bundesliga saat ini. Tim besutan Juergen Klinsmann ini tercecer lima poin dari pemuncak klasemen Hertha Berlin.

Seperti yang dilansir Bild, Kamis 5 Maret 2009, rumor ingin hengkangnya bintang Prancis ini juga disadari Presiden FC Hollywood, Franz Beckenbauer. Kritikan winger 25 tahun ini terhadap klubnya, dinilai Beckenbauer sebagai salah satu cara atau trik Ribery untuk meninggalkan Allianz Arena.

"Ribery memang telah memberikan kesan kepada saya dengan mengatakan sesuatu demi sebuah tujuan yang jelas," ujar Beckenbauer.

Meski mengaku akan berusaha keras mempertahankan Ribery, Beckenbauer juga menyadari jika kondisi timnya kini sedang bermasalah. "Membuat masalah menjadi cara ketika seorang pemain ingin pergi. Pihak klub tidak ingin menjualnya," tambah Beckenbauer.

Juventus menjadi tim yang paling ngotot untuk mendatangkan Ribery. La Vecchia Signora memang telah mempersiapkan nama Ribery sebagai pengganti Pavel Nedved yang mengaku ingin segera pensiun, akhir musim ini.

Mantan playmaker Marseille ini telah mencetak sembilan gol dari 22 laga bersama Bayern musim ini.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024