Usul Rapimnas Bahas Pilpres

Fadel: Partai Kecil Saja Punya Calon Presiden

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Gorontalo, Fadel Muhammad, meminta Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar membahas calon-calon presiden, bukan memutuskannya. Fadel mengingatkan, bila tidak dibahas, Golkar terkesan tidak punya kader untuk dicalonkan menjadi presiden.

"Coba lihat! Partai-partai kecil saja menyebutkan nama-nama orang yang jadi presiden termasuk partai-partai baru," kata Fadel ditemui di sela-sela Rapimnas di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

"Orang bertanya-tanya di daerah saya juga di tempat-tempat lain, siapa orang yang mau ditampilkan Golkar?" lanjut Fadel yang juga Gubernur Gorontalo itu.

Padahal, kata Fadel, Golkar memiliki kader-kader jempolan. Seharusnya, Rapimnas ini membahas nana-nama kader yang bisa dijagokan dalam Pemilihan Presiden itu. "Saya tidak meminta dibahas dan diputuskan dalam Rapimnas. Yang saya dan teman-teman daerah katakan, kita menyebutkan pada masyarakat," kata Fadel.

"(Atau) kalau daerah-daerah menyampaikan nama-nama, jangan ditutup dan jangan tabu untuk dibicarakan hal itu," tandasnya.

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024