Ferry: Nama Baik Caleg Penentu Pilihan Publik

VIVAnews – Wakil Ketua Fraksi Golongan Karya Dewan Perwakilan Rakyat Ferry Mursydan Baldan menyatakan faktor utama penentu calon legislatif terpilih, bukan popularitas maupun pengalaman. Tetapi, katanya, kandidat itu mesti memiliki citra yang baik di mata masyarakat.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Ferry menyontohkan, artis Rieke Dyah Pitaloka dan Derry Drajat maju menjadi calon legislatif ke partai politik kenyatannya tidak mendapat dukungan mayoritas pemilih. “Ada yang memilih, ada juga yang tidak,” kata kata Ferry sebelum mengikuti pertemuan kecil dalam Rapat Pimpinan Nasional IV dan Hari Ulang Tahun Ke-44 Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Minggu 19 Oktober 2008.

Selama mengikuti bursa pemilihan, katanya, kandidat mesti menjaga nama baik dirinya. Sebab, lanjut Ferry, apabila sedikit saja mereka melakukan kegiatan negatif, hal itu dipastikan bakal mempengaruhi prosentase pemilihan. “Juga jangan sampai jelekkan kawan,” katanya.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Selanjutnya Ferry mengatakan, rapat hari ini bukan untuk membahas calon presiden, melainkan menginventarisir nama-nama calon legislatif usulan daerah.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024