Inter Puncaki Klasemen

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic mampu menjawab kepercayaan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Striker Swedia itu berhasilmencetak dua gol saat Nerazzurri menggulung AS Roma, 4-0 di Stadion Olimpico, Senin, 20 Oktober 208.

Kontan penmampilan gemilang si anak emas Mourinho itu disambut suka cita sang allenatore. Mourinho juga memuji penampilan semua punggawa Inter di partai pesta pora itu.

“Tim telah bermain dengan pintar. Pemain selau menjaga konsentrasi dan mereka telah bekerja dengan sangat baik," ujar Mourinho seperti dilansir yahoosport.

“Saya bahagia dengan tiga poin dari partai bigmatch ini. Namun, saya lebih bangga dengan permainan tim," tambah pelatih asal Portugal itu.

Dengan kemenangan di giornata ke-7 ini, Inter mampu unggul dua poin dari Udinese, Catania dan Napoli yang sama-sama mengoleksi 14 poin.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Sedangkan bagi AS Roma,kekalahan ini merupakan dua tamparan keras bgai klub ibu kota itu. Selain mencedari comebacknya sang pangeran Francesco Totti, kekalahan ini juga membuat posisi Luciano Spalletti sulit.

"Kami membuang banyak peluang yang kami dapatkan. Hasil ini sangat berlebihan," ujar Spalletti.

"Inter memang lebih baik dibanding kami saat ini, dan itu diperlihatkan malam ini," ujar pelatih berkepala plontos itu.

Meski mengaku kalah dari Inter, namun Giallorossi harus melupakan hasil buruk itu. Pasalnya, di pertandingan selanjutnya, Totti cs akan bertandang ke Stamford Bridge guna melawan Chelsea di Liga Champions.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024