Sengketa Saham, Astro Dihentikan

VIVAnews – Penayangan televisi berbayar Astro ditutup sejak pukul 00.00 Senin 20 Oktober 2008. Penghentian ini terkait perseteruan antara pemilik saham Astro Malaysia dan Grup Lippo.

Astro Nusantara dioperasikan oleh PT Direct Visison yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Lippo Group melalui PT Ayunda Prima Mitra dan Silver Concord Holdings Limited, masih menguasai 49 dan 51 persen.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Astro Malaysia hingga kini belum memiliki saham di Direct Vision, padahal Astro telah membiayai siaran Astro sejak 2006.

"Salah satu dari pemegang saham kecewa, sehingga siaran ini dihentikan," ujar salah eksekutif Direct Vision yang dihubungi VIVAnews di Jakarta, Senin 20 Oktober 2008.

Dalam kerjasama Lippo dengan Astro Malaysia perijinan siaran di Indonesia dipegang oleh Grup Lippo, sedangkan Astro Malaysia menanggung seluruh biaya operasional siaran.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024