Insiden Merpati di Makassar

Penumpang Merpati Diberangkatkan Malam Ini

VIVAnews-Pihak Merpati Airlines akhirnya memberangkatkan puluhan penumpang yang terlantar akibat pecah ban di Bandara Hasanuddin setelah berjam-jam tidak ada kejelasan.

Penumpang dari Makassar tujuan Jaya Pura akan diikutkan ke pesawat Merpati seri 300. Demikian penjelasan Sales Service Manager Merpati Airlines, Julius, di Makassar, Senin, 20 Oktober 2008,

"Kebetulan kamai malam ini memiliki schedule dua kali penerbangan ke Jayapura. Jadi penumpang tujuan Jayapura akan diikutkan di pesawat itu," ujar Julius saat dihubungi VIVAnews, Senin, 20 Oktober 2008.

Sementara penumpang tujuan Timika, Merpati menyiapkan pesawat ekstra atau tambahan yang didatangkan khusus dari Jakarta.

Menurut Julius, semua penumpang yang saat ini diinapkan sementara di Hotel mulai diberangkatkan pukul 01.00 dinihari, dan pesawat akan mengikuti schedule normal seperti biasa.

"Menjadi kewajiban kami sebagai pihak Merpati, terutama untuk pelayanan penumpang,"  tegasnya.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Sehingga penumpang yang akan diberangkatkan dinihari, Selasa, 21 Oktober 2008, 3 kali penerbangan. 2 kali penerbangan ke Jayapura meggunakan Merpati seri 300. sedangkan satu penerbangan ke Timika degan pesawat jenis Boeing.*Zeena/Makassar.

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024