Preview Basel vs Barcelona

Xavi Pulih Tepat Waktu

VIVAnews – Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mulai sumringah jelang tarung lawan FC Basel. Playmaker Xavi Hernández pulih saat dibutuhkan.

Selain Xavi, skuad Barcelona juga menyambut kembalinya Rafa Márquez dan Yaya Toure. Sebelumnya, Pep meninggalkan Xavi saat Barca menjungkalkan tuan rumah Athletic Bilbao 1-0 di San Mames.

Xavi cedera saat memperkuat Spanyol dalm lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010. Dan tak dimungkiri jika absennya Xavi sangat merisaukan Pep yang membutuhkannya sebagai pendobrak Blaugrana di laga-laga penting.

Sementara itu, Márquez dan Touré sempat KO saat melawan Bilbao. Tapi, dari hasil tes tim dokter menyebut mereka hanya terkilir dan siap dimainkan lawan Basel, Rabu, 22 Oktober 2008. Demikian juga Victor Sanchez yang telah bermain lawan Bilbao.

Barca hanya kehilangan Seydou Keita yang terkilir otot pahanya. Ia masih harus menjalani pemulihan selama dua pekan.

Barça memenangi dua laga pembuka Liga Champions atas Sporting Lisbon dan Shakhtar Donetsk. Kemenangan ketiga akan memastikan satu tempat buat mereka di babak 16 Besar.

Skuad Barca yang dibawa ke Basel: Valdés, Pinto, Alves, Márquez, Puyol, Piqué, Martín Cáceres, Abidal, Sylvinho, Busquets, Touré Yaya, Víctor Sánchez, Iniesta, Xavi, Hleb, Henry, Bojan, Messi, Eto'o.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak
The Perfect Strangers

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain jadi anak motor, Beby Tsabina juga beberapa kali akting berkelahi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024