25% Jalan di Depok Rusak

VIVAnews - Sekitar 25 persen dari total 460 kilometer jalan di Kota Depok rusak. Perbaikan yang dilakukan saat ini ditargetkan mengurangi 10 persen angka kerusakan.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Depok Herman Hidayat kepada wartawan di Depok, Selasa 21 Oktober 2008.

Herman mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Depok tengan melakukan perbaikan serentak terhadap 80 jalan rusak. Di antaranya pelebaran Jalan Margonda, Jalan Bahagia-Keadilan, Jalan Tanah Baru, Jalan Mampang-Grogol, Jalan Parung Bingung-Cinere, Jalan Raya Cipayung, dan Jalan Pekapuran. Dengan total dana Rp 42 miliar, perbaikan ditargerkan rampung Desember 2008.

Selain itu, untuk mengurangi kemacetan di kawasan Margonda, kini tengah dibangun jalan tembus Dewi Sartika-Arif Rahman Hakim. Jalan sepanjang 1200 meter dengan empat lajur itu sudah terealisasi 900 meter. "Sisanya akan dikerjakan pada tahun anggaran mendatang," kata Herman.

Untuk pembangunan jalan baru, Pemerintah Kota Depok juga berencana mengajukan anggaran senilai Rp 50 miliar kepada pemerintah pusat. Jalan raya itu akan menghubungkan simpang Margonda dan Cinere.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

(Laporan Ramuna)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024