Insiden Wings Air di Surabaya

KNKT Belum Temukan Penyebab Pecah Ban

VIVAnews -Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) belum menemukan penyebab pecah ban yang dialami pesawat Wings Air di Bandara Ir. H. Juanda Surabaya, pada Senin, 21 Oktober 2008.  

"Kita masih dalam taraf penyelidikan," kata Juru bicara KNKT, JA Barata saat ditemui VIVAnews, Selasa, 21 Oktober 2008.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Menurut Barata, pihaknya telah menurunkan dua orang investigator pesawat yaitu Nur cahyo dan Prof Mardjono. "Masih  belum bisa memastikan penyebab secara teknis mengenai pesawat itu karena masih dalam taraf investigasi," jelasnya.

Namun demikian, dia memastikan dalam waktu dekat, akan segera mengumkan hasil investigasi tersebut."Hasil investigasi pesawat dinyatakan tidak layak terbang, pihaknya akan menyerahkan kepada pihak Maskapai pesawat yang mengelolanya," paparnya.

Pesawat Wings Air jenis MD 82 dengan nomor awak pesawat 574 milik maskapai penerbangan Lion Air yang mengalami lepas roda waktu pendaratan di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Senin, 20 Oktober 2008 saat ini di parkir di Apron 21 bandar udara tersebut.

Laporan: Sony wb/Surabaya.

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024