Taufiq Kiemas Membuat Kejutan

VIVAnews – Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperlu) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Taufiq Kiemas membuat kejutan, Selasa 21 Oktober 2008 dengan hadir di DPR sebagai anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Hadir mengikuti rapat paripurna DPR, kedatangan Taufiq membuat repot Panda Nababan yang harus keluar dari ruang rapat paripurna. Panda keluar dari ruang rapat paripurna untuk menjemput suami Megawati Soekarnoputri, sang Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

Di dalam ruang rapat, Taufiq berbincang-bincang dengan beberapa anggota FPDI Perjuangan, di antaranya Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR T Gayus Lumbuun, Ketua Pansus Orang Hilang Effendy Simbolon dan Sekretaris FPDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Sesekali mereka terlihat serius namun kemudian terbahak-bahak di lain kesempatan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seusai mengikuti rapat paripurna Taufiq Kiemas yang ditanya wartawan menjawab ringan, “Kan kemarin sempat dikritik adik-adik, jadi malu juga kalau gak dikritik mungkin gak datang,” kata Taufiq yang kemudian meninggalkan gedung DPR.

Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024