Nasib Indover Bank di Tangan DPR

VIVAnews- Hari ini Komisi XI DPR akan membahas masalah Indover dengan pemerintah dan Bank Indonesia. Nasib kelangsungan Indover berada di tangan Komisi Keuangan DPR itu karena keputusan harus segera dibuat agar Indover tidak dilikuidasi oleh pengadilan Belanda.

Anggota Komisi Keuangan DPR, Harry Azhar Aziz mengatakan keputusan harus segera diambil. Jika hingga hari Jumat tidak ada keputusan, maka bank milik Bank Indonesia itu bisa dilikuidasi. "Itu bisa dinyatakan bangkrut, bisa hilang semua itu dananya," kata
Harry kepada VIVAnews Selasa 21 Oktober 2008.

Rapat kerja hari ini akan membahas bagaimana penyelesaian kasus Bank Indover tersebut. DPR akan melihat bagaimana kasusnya, siapa saja yang ikut terlibat akibat kasus itu. DPR juga akan meminta adanya investigasi terkait kasus tersebut. "Yang penting bagaimana mekanisme permasalahan itu diselesaikan," tuturnya.

Menurut dia, Fraksi Golkar akan berpendapat untuk menyelamatkan Indover. Jika memang BI harus menyuntikkan modalnya. "Kami akan memberi arah penyelamatan Indover, kita juga akan minta kejelasan dana BI untuk penyelamatan Indover," tegasnya.

Dalam jadwal DPR, pembahasan Indover dilakukan sejak pagi hari yaitu pada pukul 09.00 WIB yaitu Rapat Dengar Pendapat Komisi XI dengan Direksi Indover yang akan dilanjutkan dengan rapat kerja dengan Menteri Keuangan, dan Gubernur BI pada pukul 14.00 WIB.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024