Bom Kelapa Gading

Polisi Tangkap 3 Pelaku

VIVAnews - Kepolisian saat ini telah menangkap tiga orang yang diduga memiliki kaitan dengan penemuan bahan pembuat bom di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat ini mereka ditahan di suatu tempat yang dirahasiakan kepolisian.

Sumber VIVAnews di kepolisian mengungkapkan ketiga orang itu ditangkap pada Selasa, 21 Oktober 2008 di tiga lokasi yakni Plumpang, Jakarta Utara dan Citeureup, Bogor serta Bekasi, Jawa Barat. "Saat ini mereka ditempatkan di tempat yang dirahasiakan," ujar sumber itu yang masih merahasiakan identitas orang yang ditangkap itu.

Mengenai penangkapan ini, Kepala Bidang Penerangan Umum Markas Besar Kepolisan RI Komisaris Besar Bambang Kuncoko mengaku belum tahu. "Kita belum memiliki data itu," ujarnya saat dihubungi di Jakarta, Rabu, 22 Oktober 2008.

Satuan Markas Besar Polisi RI menggerebek rumah warga di daerah Kelurahan Kelapa Gading Sengon Selasa 21 Oktober 2008  sekitar 08.00 WIB. Polisi berhasil menyita 21 butir peluru kaliber FN 29, 1 jerigen kecil ukuran tiga liter yang berisi cairan bahan dasar bom, 1 pisau ukuran 20 cm, dan 10 dokumen yang berisi tentang resep pembuat bom.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024