Ryan Menangis Berpisah dengan Novel

VIVAnews - Tersangka pembunuhan berantai Verry Idham Henyansyah alias Ryan kembali menangis saat berpisah dengan Novel Andreas, setelah memberikan kesaksian di persidangan kekasihnya.

Usai persidangan, air mata Ryan kembali menetes saat menyalami kekasihnya itu. Dalam waktu yang singkat Ryan sempat memeluk kekasihnya di dalam ruang sidang, Rabu, 22 Oktober 2008.

Selama kurang lebih dua jam, Ryan memberikan kesaksian dalam sidang dugaan kasus penadahan dengan tersangka Novel. Dalam persidangan Ryan mengaku membeli telepon N70 untuk dijual kembali, namun diterpaksa memberikan telepon genggam itu kepada kekasihnya lantaran Novel hanya memilik satu HP Esia.

Setelah memberikan kesaksian, Ryan dibawa kembali oleh petugas penyidik ke Polda Metro Jaya. sidang dilanjutkan untuk mendengarkan dua orang saksi lain, yaitu seorang penyidik dan pemilik warung makan di Margonda Residence, Depok.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Laporan: Ramuna/Depok

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024