Etta James Kembalikan Lekuk Tubuh Beyonce

VIVAnews - Beyonce, penyanyi R&B kelahiran Texas Amerika, mendapatkan kembali lekuk indah tubuhnya. Istri rapper Jay-Z ini menambah bobot tubuh demi memerankan Etta James. Penyanyi jazz ternama dalam proyek terbarunya di film 'Cadillac Record'.

Bobot tubuhnya naik sampai hampir 15 pound (7 kilogram). "Ini adalah pekerjaan yang jauh lebih mudah dan lebih tasty, dibanding harus mengurangi bobot tubuh waktu bermain di Dreamgirls," paparnya seperti VIVAnews kutip dari People, Kamis 23 Oktober 2008.

Berperan sebagai seorang legenda musik tidak hanya mempengaruhi penampilan, tapi juga musiknya. "Dari liriknya, ini sangat dalam dibandingkan dengan yang pernah saya kerjakan sebelumnya," ujar Beyonce.

Menurut penyanyi yang baru merilis dua single baru ini, ia merasa belum cukup dewasa untuk menggarap album baru yang akan dirilisnya 18 November 2008 mendatang. Ia bahkan mengaku tak punya nyali memulainya.

Sama ketika ia memutuskan untuk melepas masa lajang dan menikah dengan Jay-Z. Ikon R&B yang kini serius di bisnis rekaman. Beyonce mengungkapkan emosinya saat akan memulai babak baru dalam hidupnya. "Saya takut, sekaligus bahagia. Rasanya seperti menjadi seorang perempuan baru," tukasnya.

Selain bernyanyi, perempuan bernama lengkap Beyonce Giselle Knowles, ini juga menjadi penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, sekaligus model.

Namun kiprahnya di industri musiklah yang mengantarkannya pada ketenaran melalui grup musik 'Destiny's Child, yang penjualan rekamannya mencapai angka 50 juta.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024