Julia Perez Ingin Ubah Citra

VIVAnews - Apa yang muncul dibenak orang bila mendengar nama Julia Perez. Pasti tidak jauh dari citra sebagai artis sensasional dan seronok.

Jupe, demikian ia sering dipanggil, sadar betul dengan pandangan masyarakat tersebut. "Saya ingin berubah. Saya tidak seperti waktu pertama kali berkibar, yang identik seronok. Jupe yang sekarang lebih elegan," kata Jupe usai menerima penghargaan sebagai The Sensational Artist pada ulang tahun kedua I-Gossip, semalam di Gedung Kesenian Jakarta.

Jupe mengaku senang mendapat penghargaan tersebut. Namun, ia berharap masyarakat tidak berpandangan negatif atas dirinya. "Mudah-mudahan masyarakat lebih pintar menanggapinya," katanya.

Pandangan Jupe artis sensasional ini juga yang membuat I-Gossip memberikan penghargaan kepadanya. Apakah setelah menerima penghargaan ini Jupe akan mengeksploitasi tubuh? "Gue nggak cuma mengeksploitasi tubuh, tapi aku juga mampu nyanyi dan main film," katanya.
 
Bagi Jupe yang mengaku sedang mengubah citra ini, munculnya pemahanan negatif atas dirinya karena pandangan masyarakat yang kurang tepat. "Sensual itu feminin, tapi bagi orang lain itu dikatakan porno," katanya.
 
Ditanya soal suami? "Suami nggak saya ajak, karena lagi di Perancis dan sebentar lagi datang ke Indonesia dan tinggal di sini" tambahnya.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024