Preview Udinese vs Tottenham Hotspur

Ramos Incar UEFA

VIVAnews - Juande Ramos rupanya tak mau muluk-muluk. Meski secara matematis, peluang Tottenham Hotspur masih terbuka dalam perburuan gelar Liga Inggris, namun Ramos lebih memandang Piala UEFA lebih realistis.

Hingga pekan ke-8, Spurs terjerembab di dasar klasemen. Hal itu yang membuat langkah Ramos bersaing di Liga Inggris sedikit sulit. Saat ini, peluang yang masih terbuka lebar adalah Piala UEFA.

Namun, Ramos tentu tak akan melepas begitu saja Liga Inggris. Ramos mengaku tetap akan fokus menghadapi Bolton Wanderers, meski dini hari nanti harus bersua wakil Italia, Udinese, di Grup D Piala Eropa.

“Kedua kompetisi penting namun Piala UEFA paling penting karena ini pertandingan kami selanjutnya. Namun pada hari Jumat yang paling penting adalah Liga Inggris," ujar Ramos seperti dilansir The Pers and Journal, Kamis, 23 Oktober 2008.

Kontra Udinese, Spurs bukan tanpa masalah. Spurs harus menjalani partai tandang Stadion Friulli tanpa bek tangguhnya Ledley King yang tengah di bekap cedera. Tak hanya itu, Spurs juga tidak akan diperkuat Vedran Corluka.

“Masalah kami di Piala UEFA adalah tidak mungkin menurunkan Corluka dan Ledley King," ujar Ramos.

“Kami hanya mempunyai pilihan Jonathan Woodgate dan Michael Dawson. Corluka dapat bermain di Liga Inggris jadi kami akan memainkannya dikompetisi itu," tambah mantan pelatih Sevilla itu.

Tak hanya King dan Corluka, Spurs juga dipastikan tidak akan diperkuat striker anyar mereka, Roman pavlychenko yang tengah cedera ankle.

Stafsus Menag Beberkan Upaya Kemenag Dukung Program Prioritas Pemerintah
Banjir genangi Dubai, Uni Emirate Arab (UEA).

UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai

Badai yang belum pernah terjadi sebelumnya di Dubai ini telah menyebabkan banjir yang meluas, jalan-jalan terendam, pohon tumbang hingga sekolah-sekolah ditutup.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024