Pelatih Aalborg, Bruce Rioch Dipecat

VIVAnews-Nasib buruk menimpa pelatih AaB Aalborg, Bruce Rioch. Meski  berhasil membawa klub asal Denmark itu ke Liga Champions, manajemen memilih mendepaknya dari kursi pelatih.

Rioch terpaksa hengkang karena telah membawa Aalborg terseok-seok di Liga Denmark musim ini. Untuk sementara, manajemen menunjuk asisten pelatih, Allan Kuhn, untuk menggantikan Rioch. Dia akan menangani Aalborg  sampai akhir tahun ini sebelum klub menentukan manajer baru pada 1 Januari 2009 nanti.

”Kualifikasi Liga Champions memang sebuah kesuksesan. Tapi, penampilan buruk tim di liga sangat membuat kami kecewa,” kata Jakobsen, salah seorang ofisial klub kepada situs resmi Aalborg, Kamis, 23 Oktober 2008.

Di tangan Ricoh, Aalborg berhasil melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions. Berada di Grup E, Aalborg mengantongi satu kali seri dan dua kali kalah.
 
Sayang, di Superleague (Liga Denmark), prestasi Aalborg justru memprihatinkan. Saat ini, Aalborg hanya mampu nangkring di urutan 11 dari 12 klub yang ada. Aalborg baru meraih 8 poin dari 10 pertandingan.  Sebelum menangani Aalborg, Rioch sempat melatih Arsenal dan Bolton.  

”Kami telah memutuskan untuk berhenti sekarang sebab kami tidak punya perjanjian apa-apa lagi dengan Bruce Rioch terkait dengan hasil yang memuaskan untuk pekan depan,” tandas  Jakobsen.

Menko PMK Murka, Bus Lama Dicat Baru Jelang Libur Lebaran 2024
Jadwal pemberlakuan one way dan contra flow tol trans Jawa

INFOGRAFIK: Jadwal Sistem One Way dan Contra Flow Tol Trans Jawa Mudik-Arus Balik Lebaran 2024

Kementerian Perhubungan, Korlantas Polri, dan Kementerian PUPR akan mengatur lalu lintas untuk memperlancar arus mudik dan arus balik pada periode lebaran tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024