Sheila On 7 Rilis Album di Kereta

VIVAnews - Grup asal Yogyakarta ini meniru langkah 'Padi'. Hanya saja, jika Piyu cs merilis karya teranyar mereka di atas lautan, menumpang kapal perang, Sheila On 7 (SO7) pilih jalur darat.

Adam, Brian, Duta dan Eross tiba di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 11.00. Bersama rombongan kru dan wartawan, mereka menuju Bandung menumpang kereta Argo Gede. Dua gerbong dibooking khusus SO7.

"Launching album hari ini digelar di atas kereta," ujar Humas Sony BMG, label tempat SO7 bernaung sebelum kereta meninggalkan Gambir, Jumat 24 Oktober 2008. Album bertajuk 'Menentukan Arah' merupakan album keenam mereka. Tak hanya itu, SO7 juga punya logo baru bernuansa merah.

Di atas kereta, rencananya Eross cs akan membawakan beberapa hits baru mereka. Seperti 'Betapa' yang sudah wara-wiri di radio Ibu kota. Sementara menunggu aksi SO7, penumpang disuguhi lagu-lagu hits mereka dari album terdahulu. Video klip mereka juga diputar.

Peluncuran album ini akan digelar di Bandung Sabtu 25 Oktober 2008, besok.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024