TVOne Gelar Debat Pilkada Walikota Makassar

VIVAnews-Rangkaian Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tingkat Provinsi sedang berlangsung di berbagai wilayah Indonesia. Namun terpilihnya para pemimpin baru Tingkat Kotamadya pun menjadi suatu peristiwa menarik yang ditunggu masyarakat.

Pentingnya kehadiran pemimpin yang mampu membawa perubahan positif serta memahami aspirasi rakyat sekaligus dikenal oleh masyarakat mendorong tvOne untuk memfasilitasi hal tersebut.

TVOne sebagai televisi pemilu, selama dua jam akan menayangkan secara khusus 7 (tujuh) pasang kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota kota Makassar yang akan memaparkan visi, misi dan program mereka masing-masing dalam acara Debata Pilkada yang akan disiarkan secara langsung dari Hotel Clarion–Makassar, Sabtu, 25 Oktober 2008, pukul 19.15 WITA/18.15 WIB.

Talkshow akan dipandu Alfito Deannova dengan beberapa panelis yang akan membedah permasalahan dan kebutuhan masyarakat kota Makassar serta kemampuan para calon Walikota dan Wakil Walikota dalam menjawab serta mendapatkan solusi atas permasalahan dan kebutuhan masyarakat.

Seluruh  calon Walikota dan calon Wakil Walikota Makassar akan hadir pada acara tersebut diantaranya, Ilham Arief Sirajuddin- H. Supomo Guntur, HA. Idris Manggabarani-Ham Adil Patu, H.Halim Abdul Razak-HM Jafar Sodding, H.Ridwan Syahputra Musagani-H. Irwan A. Paturisi, Firmansyah Mappawasang-Kasma F. Amin, H.Iriantosyah Kasim-Abdul Razak Djalle, dan HA. Ilham Aalim Bachrie-Herman Handoko.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024