Tak Bisa Nabung

Luna Maya Investasikan Uang ke Bentuk Rumah

VIVAnews - Kesibukan artis cantik Luna Maya makin berjibun. Selain bintang fim, iklan, presenter juga bintang tamu di berbagai acara televisi. Terakhir, Luna Maya terpilih menjadi duta produk Toshiba.

Banyak orang menduga Luna sudah menjadi artis termahal dan kaya raya. Aktifitas terus mengalir, berbagai tawaran berdatangan, termasuk menjadi Duta World Food Programe (WFP).

Menanggapi berbagai dugaan ini Luna menjawab enteng. "Gak lah. Penghasilan biasa saja. Honor saya tidak selalu mahal," katanya usai jadi Duta Toshiba di Ballroom Riztcalton, Pacific Place, Jalan Sudirman, Jakarta, 24 Oktober 2008.

Kemana uang yang sudah dikumpulkan tersebut. "Saya tidak bisa pegang duit. Saya akan depositkan buat rumah dan sebagainya. Karena aku tak bisa nabung," katanya.

Artis kelahiran Pulau Dewata ini membantah bila disebut sebagai artis termahal. Termasuk kabar bayaran tingi yang diterima saat menjadi duta WFP. Bagi Luna, di WFP bagian dari kegiatan sosial sehingga tidak ,mempersoalkan bayaran. "Bisa cek ke WFP. Aku di sana bukan termahal. Di sana membiayai yang kelaparan saja susah kok, masak mau gaji tinggi saya," katanya.

Soal bayaran, Luna tidak mematok harga. "Semua saya gantungkan ke manajerku. Kalau bayaran bayaran tinggi ya alhamdulillah. Asal kerjaan menarik dan bagus, saya bersyukur," katanya.

Bahkan, lanjut Luna, beberapa kegiatan yang diikuti hanya bayar uang transport. "Saya senang saja kok. Apalagi dengan kegiatan sosial. Aku tidak mematok harga asal sesuai dengan personality dan karakter aku," ujarnya.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim
PT Pos Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sosial (bansos) PKH dan sembako

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

PosIND sudah menyiapkan program-program yang akan memenuhi kebutuhan dan mempermudah masyarakat bertransaksi, baik pengiriman barang hingga transaksi keuangan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024