Mutilasi di Bus Mayasari

Korban Pernah Perkosa Anak Asuhnya

VIVAnews - Korban mutilasi di bus Mayasari, Hendra diduga telah memperkosa anak asuhnya saat menikah dengan istri pertamanya, Mega. Hendra juga sudah menikah selama 5 kali.

Hal ini dikatakan Ida, yang ditemui VIVAnews di rumah kontrakan Hendra di Kampung Nagrak RT 4 RW 4, Kotabumi, Sepatan, Tangerang, Senin, 27 Oktober 2008. 

Ida mengaku sebagai adik Mega, istri pertama Hendra. Ida datang ke kontrakan Hendra pukul 14.30 WIB untuk memastikan korban mutilasi adalah Hendra yang dikenalnya.

Ida menuturkan, Hendra menikahi kakaknya Mega namun tidak memiliki anak. Lalu mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan berusian 9 tahun bernama Kiki. Saat Kiki memasuki usia remaja Hendra memperkosanya.

Peristiwa pemerkosaan itupun diketahui Mega setelah Kiki bercerita. Mendengar pemerkosaan itu, Mega marah dan langsung meminta cerai. "Setelah cerai dengan kakak saya, dia telah menikah sebanyak empat kali," katanya.

Saat ini polisi telah memasang garis polisi di rumah kontrakan Hendra. Polisi juga masih berusaha mencari potongan kepala korban di sekitar rumah kontrakan Hendra, yang diduga dibunuh oleh istrinya, Yati.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Laporan: Suriyanto/Tangerang

Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024