Fergie Targetkan Ronaldo Cetak 25 Gol

VIVAnews –  Alex Ferguson menantang Cristiano Ronaldo yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi FIFPro. Manajer Manchester United itu mematok angka 25 sebagai target minimal koleksi gol Ronaldo musim ini.

Angka 25 sebenarnya jauh dengan apa yang dilakukan Ronaldo musim lalu. Di semua kompetisi musim lalu, Ronaldo mengoleksi 42 gol.

Namun Ferguson mengatakan kalau cedera yang dialami sang pemain di awal musim ini membuat akan sangat sulit untuk bisa mencetak gol seperti musim lalu.

“Saya pikir ia bisa melewati 25 gol. Tidak akan mudah untuk melakukannya karena ia di awal musim harus menjalani operasi pergelangan kaki dan absen di beberapa pertandingan,” kata Ferguson seperti diberitakan Tribalfootball, Selasa 28 Oktober 2008.

Fergie menambahkan apa yang diraih Ronaldo musim lalu adalah sesuatu yang fenomenal. Ia berharap pemain asal Portugal itu bisa memberikan kontribusi besar, sama seperti yang dilakukan musim sebelumnya.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024