Ciuman Rooney Tak Bermasalah

VIVAnews - Wayne Rooney dapat bernafas lega. Aksinya mencium kaos tepat di logo Manchester United saat bersua Everton bebas dari sanksi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Ya, aksi itu sempat dianggap sebagai tindakan provokatif oleh FA. Pasalnya, aksi Rooney itu dilakukan di depan fans Everton di Goodison Park saat The Red Devils bersua Everton di Liga Inggris, pekan lalu.

Saat itu, Rooney yang pernah membela Everton memang menjadi musuh nomor 1 di Goodison. Siulan mengejek terus membahana saat Rooney beraksi. Hal itu disambut Rooney dengan aksi mencium kaos United.

Beruntung Sir Alex Ferguson cepat tanggap. Pelatih The Red Devils itu langsung menarik keluar Rooney. Namun, aksi Rooney itu terus menjadi perdebatan di Inggris.

Namun, FA memandang aksi Rooney itu tak perlu diperpanjang. FA memutuskan tidak akan menyelidiki insiden di Goodison setelah sang wasit pada pertandingan itu, Alan Wiley, meminta Rooney diam.

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM
Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024