Kristina Ogah Datang ke Sidang Cerai

VIVAnews - Penyannyi dangdut Kristina sudah mantap untuk cerai dengan suaminya, Al-Amin Nasution. Tekad untuk memutuskan jalinan rumah tangga ini disampaikan kuasa hukumnya, Herlina, sebelum mengikuti persidangan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII nomor 48, Pejaten Barat, Jakarta.

Dalam persidangan ke-6 dengan agenda penyerahan bukti tertulis ini, baik Kristina maupun Al-Amin tidak datang. keduanya hanya diwakili oleh kedua pengacara masing-masing. Kristina diwakili Herlina, asisten Elza Syarif, sedangkan Al Amien Nasution oleh Sirra Prayuna.

"Kristina gak mau datang. Buat apa, lha wong tetap mau cerai kok. Hanya perwakilan surat dari Kristina saja," kata Herlina kepada wartawan sebelum sidang, Selasa, 28 Oktober 2008.

Sejauh ini, lanjut Herlina, Kristina sudah mantab untuk berpisah dengan Al Amin. Pihak Kristina juga menyangkal semua keterangan Amien. Sejauh ini Kristina membantah semua keterangan kuasa hukum Amien.

Agenda persidangan hari ini selain melakukan bukti tertulis, juga hakim menginginkan keterangan keduanya untuk klarifikasi keterangan kuasa hukum Al Amien yang memnyebutkan masih tetap memberikan nafkah lahir batin.

Namun, hal ini dibantah pihak Kristina. "Pada saat sebelum ditahan, Amien tidak ngasih gaji ke Kristina. Buktikan saja kalau AMien kasih nafkah lahir batin. Kristina bantah semua keterangan hukum Al Amin," katanya.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024