Gabriel Heinze, Umpan Buat Ronaldo

VIVAnews - Sir Alex Ferguson menilai Real Madrid masih menjadi ancaman serius bagi Manchester United terkait kepemilikan Cristiano Ronaldo. Fergie juga yakin pembelian Gabriel Heinze hanya untuk mempermudah Los Merengues mendapatkan winger Portugal itu.

Bukan rahasia lagi jika hubungan Ronaldo dan Heinze memang sangat dekat. Rupanya, Madrid mencium hal itu. Dengan kata lain, Madrid rupanya ingin menggunakan Heinze sebagai umpan untuk mendapatkan Ronaldo.

"Ketika kami menjual Gabriel Heinze ke Real Madrid, kami tahu bahwa ini cara mereka untuk mendapatkan Ronaldo karena hubungan keduanya sangat dekat," ujar Ferguson kepada Setanta, Selasa, 28 Oktober 2008.

“Saya tahu apa yang sedang mereka rencanakan. Saya tidak yakin mereka benar-benar tertarik dengan Heinze. Akhirnya mereka hanya menginginkan Ronaldo," tambah pelatih United itu.

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga menyindir cara yang dilakukan Real Madrid itu buah dari peninggalan diktator asal Spanyol, Jenderal Franco.

“Apa yang dilakukan Madrid memang tidak bisa lepas dari latarbelakang Jenderal Franco. Ia mampu mendapatkan siapapun dan apapun sebelum demokrasi datang ke Spanyol," tutup Fergie.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024