Goyang Samba Robinho

VIVAnews - Minggu, 26 Oktober 2008 jadi hari besar Robinho. Dengan goyang samba, ia mengacak-acak pertahanan Stoke City dan mencetak hattrick kali pertama berkostum Manchester City.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Sukses Robinho mencetak hattrick pertamanya bersama Manchester City, ternyata membangkitkan ambisi striker Brasil itu. Tak
tanggung-tanggung, Robinho menargetkan lebih dari 30 gol musim ini.

Ya, striker yang didatangkan dengan harga 32,5 juta poundsterling dari Real Madrid itu menjadi bintang The City saat menekuk Stoke 3-0. Dan torehan tiga gol itu membuat Robinho hanya tertinggal satu gol dari Amr Zaki, top skorer dengan tujuh gol.

"Tujuan utama memang tim. Namun, secara personal saya ingin mencetak gol. Kalau bisa lebih dari 30 gol musim ini," ujar Robinho seperti dilansir Teamtalk, Senin, 27 Oktober 2008.

"Saya sangat bahagia, namun saya akan lebih bahagia jika kami menjalani sebuah musim yang bagus," tambahnya.

Ambisi Robinho untuk mencetak lebih dari 30 gol tentu juga didukung penampilan lini depan City. The Citizens menjadi klub paling produktif di Liga Inggris musim ini.

Hingga pekan 9, The City telah mengoleksi 23 gol dan kemasukan 14 gol. Jika dirata-rata, torehan The City masih kalah dari Chelsea (19-4) dan Arsenal (18-6). Namun, tajamnya lini depan The City tentu dapat menjadi pertimbangan bagi Robinho.

Pelatih City, Mark Hughes juga tak menyangkal jika sosok Robinho menjadi kunci keberhasilan revolusi biru di Liga Inggris. Kepercayaan yang diberikan Hughes ternyata mampu dibayar lunas mantan striker Madrid itu.

"Mungkin dia tidak mendapatkan kebebasan seperti di sini sebelumnya," ujar Hughes.

Bukan hanya itu. Hughes juga yakin akan kecerdasan dan kepiawaian Robinho. Itu akan menjadi salah satu penentu sukses City musim ini.

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini

Meskipun nampaknya sudah mengikhlaskan kepergian Stevie Agnecya, namun Anggi Pratama dan kedua anaknya masih terus mengenang sosok Stevie Agnecya

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024