Giring 'Nidji' Kribo Membawa Berkah

VIVAnews - Jika Anda melihat Giring Ganesha dan rambut kribonya, ketahuilah bahwa itu bukan wig, tapi rambut asli. Vokalis 'Nidji' itu lahir dengan rambut kribo.

Giring mengaku sempat dibuat stres rambutnya. Namun itu dulu, saat ia masih kanak-kanak. "Dulu gue sering diledekin temen-temen," akunya saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa 29 Oktober 2008.

Namun kini pelantun 'Child' ini merasakan untungnya punya rambut kribo. Giring dapat award pada perhelatan Johnny Andrean Award. Ucapan terimakasih dihaturkannya untuk ibu dan Almarhum ayah yang telah memberikannya rambut kribo. "Award ini aku persembahkan buat semua orang keriting," teriaknya lantang saat menerima penghargaan.

Pria kelahiran 14 Juli 1983 ini mengaku tak pernah menyangka. Rambut yang bikin stres di masa kecil malah membawa berkah ketika ia dewasa.

Pernahkah Anda penasaran seperti apa rambutnya saat bangun tidur? Giring yang kami tanya pun tertawa geli. "Wah pokoknya lebih besar dari ini," tukasnya seraya menunjuk rambut.

Giring bukan pelanggan salon. Ia tidak melakukan perawatan ini-itu layaknya kebanyakan selebriti. Baginya, keramas setiap hari sudah cukup.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) mengadili kasus pelanggaran etik

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Hakim Konstitusi M. Guntur Hamzah tak terbukti melanggar kode etik dan perilaku hakim konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024