Nugraha Besoes Bisa Diseret Paksa

VIVAnews – Hingga pukul 19.00 malam ini, Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes belum juga memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan.

Menurut Kanitresmob Polres Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Muhamad Joni, pihaknya akan menunggu alasan mangkir Kang Nug –sapaan Besoes- hari ini.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

“Kami masih menungu alasan dari PSSI (Nugraha Besoes). Kalau memang masuk akal maka pemanggilan ulang akan dijadwalkan,” ujar Muhamad Joni ketika dihubungi VIVAnews.

“Namun bila tidak masuk akal, kami akan siapkan prosedur pembawaan, dalam hal ini pemanggilan paksa,” tambah Joni.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Kang Nug dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi menyangkut pembayaran hotel dengan cek kosong. Ketika menjadi tuan rumah Piala AFF, PSSI menggunakan jasa Hotel Sultan untuk akomodasi peserta.Namun hingga saat ini, tagihan yang berjumlah Rp 685.783.260 belum juga dilunasi.

Kang Nug sendiri sudah tidak bisa lagi dihubungi oleh wartawan. Terakhir kali, Sekjen PSSI itu memberi keterangan Kamis siang, 30 Oktober 2008.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

“Insya Allah saya akan datang memenuhi panggilan Polisi,” ujar Kang Nug ketika dihubungi VIVAnews.
 

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024