Panggil Milan 'New Galacticos'

VIVAnews - Andriy Shevchenko menjadi salah satu pemain AC Milan yang siap menyambut David Beckham. Striker asal Ukraina itu bahkan mengklaim kehadiran Beckham akan menjadikan Milan sebagai 'New Galacticos'.

Julukan Galacticos dipopulerkan mantan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Sebutan itu mulai melekat setelah Perez mampu menyatukan nama-nama besar sepakbola saat itu.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Beckham memutuskan pindah ke Madrid pada 2003 dan bergabung dengan Zinedine Zidane cs. Kini, Beckham akan membela AC Milan di sela-sela berakhirnya kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS).

Dan magnet Beckham ternyata mampu merangsang si anak hilang, Sheva, angkat bicara.

"Real Madrid dan Milan adalah dua tim Galacticos. Milan akan sebagus Galacticos dan menjadi tim terbaik di dunia," ujar Sheva seperti dilansir Goal, Jumat, 31 Oktober 2008.

Sheva memang pantas yakin dengan ucapannya itu. Pasalnya, sebelum Beckham, San Siro memang telah dihuni nama-nama besar sepakbola dunia. Selain Sheva sebut saja nama Alexandre Pato, Kaka, dan Ronaldinho. Tim bertabur bintang layak disematkan pada Rossoneri.

Dan kehadiran bintang-bintang sepakbola itu secara perlahan membuahkan hasil. Meski sempat tersendat di awal musim, namun tim asuhan Carlo Ancelotti itu mampu merangsek ke peringkat tiga klasemen Serie A.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024