Arema Bersedia Tampil di Eksebisi Copa

VIVAnews – Setelah sempat menyatakan mundur dari partai eksebisi Copa Indonesia, Arema Malang akhirnya mengubah pikiran mereka. Arema kini menyatakan bersedia untuk tampil menghadapi Sriwijaya FC.

Hal ini dikatakan oleh Direktur kompetisi Badan Liga Indonesia (BLI) Joko Driyono kepada wartawan, Jumat 31 Desember 2008. “Arema sudah menyatakan siap melawan Sriwijaya di Stadion Jaka Baring, Palembang,” kata Joko.

Alasan Arema sempat menolak untuk tampil di pertandingan pembukaan Copa itu karena merasa ada konflik kepentingan antara penyandang dana mereka dan juga sponsor resmi Copa yang merupakan dua merek rokok yang berbeda. Dalam salah satu klausul kontrak disebutkan, Arema harus bersedia memberi izin kepada sponsor Copa dalam penggunaan nama, gambar serta logo Arema untuk kepentingan sponsor.

Pertandingan yang akan mempertemukan juara tahun 2008 dan juara tahun 2007 ini menyediakan hadiah yang lumayan besar. Pemenangnya akan mendapat Rp 100 juta sedangkan yang kalah, mendapat Rp 75 juta. Kedua tim juga mendapat uang tampil sebesar Rp 50 juta.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024