Milan Menang Tipis Lawan 10 Orang Napoli

VIVAnews –  AC Milan harus bersusah-payah lebih dulu sebelum akhirnya mampu mengungguli Napoli. Tambahan tiga poin membawa Milan ke posisi teratas klasemen sementara.

Bertanding di kandang sendiri di pekan ke-10 Serie-A, Minggu 2 November 2008 (Senin dinihari WIB), Milan butuh 87 menit untuk bisa menjebol gawang Napoli. Satu-satunya gol yang terjadi di pertandingan ini pun bukan lahir dari kaki pemain Milan namun akibat gol bunuh diri penyerang Napoli, German Denis, yang salah mengantisipasi tendangan Ronaldinho.

Milan sebenarnya punya kesempatan besar untuk menang dengan dua gol. Sayang tendangan penalti Kaka di menit ke-85 bisa diantisipasi kiper Napoli Gennaro Iezzo. Wajar jika skor 1-0 mampu membuat pendukung Rosonerri tidak puas. Apalagi sejak menit ke-44, Napoli hanya bermain dengan 10 orang setelah Cristian Maggio diusir usai menerima kartu kuning kedua.

Tambahan tiga poin menjadikan Gennaro Gattuso dan kawan-kawan punya koleksi 22 poin. Hanya unggul satu poin dari posisi kedua, Udinese. Sedangkan Napoli turun ke posisi empat dengan 20 poin.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

Hasil pertandingan lain:
Atalanta vs Lecce 0-0
Cagliari vs Bologna 5-1
Lazio vs Catania 1-0
Palermo    vs Chievo 3-0
Sampdoria vs Torino 1-0
Siena vs Fiorentina 1-0
Udinese    vs Genoa

Menpan RB, Abdullah Azwar Anas

Menteri PAN-RB Siapkan Formasi ASN di IKN Bagi Putra-Putri Asli Kaltim

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas mengatakan, pemerintah telah menyiapkan jumlah kebutuhan ASN di IKN.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024