Dunga Dukung Maradona

VIVAnews – Pelatih tim nasional Brazil, Dunga, buka suara soal terpilihnya Diego Maradona sebagai pelatih Argentina. Menurut Dunga, Maradona tidak akan menemui kesulitan dengan peran barunya di tim Tango itu.

“Dia membela negaranya sebagai pemain selama 20 tahun. Pengalamannya itu akan sangat membantu. Jika dia mampu menularkan pengalamannya itu kepada para pemainnya, dia pasti akan meraih hasil yang bagus,” kata Dunga yang punya nama lengkap Carlos Caetano Bledorn Verri.

Saat terpilih sebagai pelatih Brazil tahun 2006, Dunga juga dianggap tidak tepat berada di posisi yang sangat vital sebagai komandan tim nasional. Sama seperti Maradona, Dunga belum punya pengalaman yang meyakinkan dalam menangani sebuah tim.

Dunga yang pernah menjadi juara dunia tahun 1994 juga mengungkapkan kalau dirinya beruntung bisa main melawan pemain yang punya talenta begitu luar biasa seperti Maradona. Dunga juga tidak mau terlibat perang kata-kata dengan Maradona yang menyebut pemain Brazil sering menendang lawan saat bermain.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Diego Armando Maradona terpilih sebagai pelatih tim nasional Argentina menggantikan Alfio Basile. Pro dan kontra muncul. Namun seperti yang dikatakan Marcello Lippi, Maradona layaknya seorang nabi. Semua orang akan mendengarkan perintahnya sebagai orang nomor satu di timnas Tango. Apa yang dikatakan Lippi tentu tak lepas dari sepak terjang pemain terbaik abad ini selama masih aktif  sebagai pemain.

Baca juga:

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Profil Maradona

Aktivitas penumpang KA Bandara Medan.(istimewa/VIVA)

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

PT. KAI Bandara Medan mencatat telah mengangkut 102.502 penumpang sebagai angkutan Lebaran 2024 sejak 5 hingga 16 April 2024. Adapun, rute perjalanannya adalah Bandara Ku

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024