The Citizen Minati Adriano

VIVAnews – Manchester City kembali menunjukkan minatnya untuk membeli pemain baru yang high profile. Kali ini, striker Inter Milan aal Brazil, Adriano, yang menjadi target pembelian The Citizen.

Bisa jadi keinginan untuk mendatangkan Adriano ke City of Manchester Stadium ini terkait dengan status hubungan sang pemain dengan manajer Inter, Jose Mourinho, yang sedang panas. Adriano sama sekali tidak dilirik Mourinho untuk menghadapi Anorthosis Famagusta  di Liga Champions, Selasa, 4 November 2008. Penyebabnya, Adriano beberapa kali terlambat datang saat latihan.

Bursa transfer berikutnya baru akan dibuka bulan Januari nanti. Seperti diberitakan Tuttomercatoweb, City siap melakukan negosiasi begitu kubu Inter memberikan lampu hijau.

Di musim panas lalu, Adriano sebenarnya sudah sempat disebut-sebut akan main untuk City. Namun waktu itu, tidak ada kelanjutan mengenai soal ini.

Beberapa minggu ke depan akan menjadi saat yang menentukan apakah Adriano bisa berbaikan dengan Mourinho atau tidak. Jika jawabannya tidak, Robinho punya peluang untuk punya teman satu negara untuk mengoyak pertahanan lawan. Di sisi lain, manajer City Mark Hughes harus siap-siap berurusan dengan sosok Adriano yang sering disebut tidak profesional.

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi

Mantan PM Inggris Tony Blair nampak mengenakan setelan jas berwarna biru gelap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024