Pilkada Jawa Timur

LSI: Khofifah dan Soekarwo Beda Tipis

VIVAnews-Hasil Quick Count Pilkada putaran ke dua Jawa Timur yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) tidak dapat menentukan pasangan yang unggul secara signifikan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Ketua LSI Saiful Mujamil menyatakan,perbedaan  perolehan suara baik pasangan Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono (Kaji) maupun Soekarwo-Saefullah Yusuf (Karsa) sangat tipis.

"Hasil Quick Count LSI tidak bisa dijadikan patokan, karena selang selisih tipis berada dalam margin error 1%, untuk menentukan siapa yang unggul harus 2%," ujar Saiful saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 4 November 2008.

Saiful menambahkan, untuk mengetahui siapa pemenang pilkada Jatim putaran kedua ini harus menunggu hasil rekapitulasi KPUD dari semua TPS. "Jadi harus dihitung secara manual." jelasnya.

Sementara tingkat partisipasi pemilih dalam pemilihan gubernur Jatim putaran kedua ini hanya 54%. Lebih rendah jika dibandingkan dengan pilkada putaran pertama.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024