Gingga Hilang, Orangtua Ragu Diculik

VIVAnews - Gingga Amirul Muizz, 15 tahun, dilaporkan hilang sejak 12 hari lalu. Awalnya, pelajar kelas 3 SMP Budiwarman I, Kramat Jati, Jakarta Timur ini diduga kabur ke Bogor.

Gingga terakhir kali terlihat di rumahnya Jalan Masjid Almunir RT 012/02 Nomor 6 Makasar, Jakarta Timur pada Jumat 24 Oktober 2008 sekitar pukul 16.00 WIB. "Kami sudah menghubungi polisi, keluarga, dan teman tapi belum ada perkembangan," ujar ayah Gingga, Iwan Purnama.

Iwan mengaku tak yakin anaknya hilang diculik. Sebab, selama 12 hari Gingga menghilang, tak muncul indikasi penculikan, seperti telepon meminta tebusan.

Di mata keluarga,  Gingga adalah anak yang cerdas meskipun terlahir autis. Hanya saja, Gingga sering terlihat berkomunikasi tanpa lawan bicara, seolah memiliki dunia sendiri.

Kasus hilangnya Gingga, kini dalam penanganan Kepolisian Resor Jakarta Timur. Keluarga juga tak henti mencari Gingga di sekitar Jakarta dan Bogor. Bahkan, Iwan nekat menghubungi paranormal untuk melacak jejak putra tercintanya. "Kata paranormal Gingga dari Bogor ke Jakarta, dan sekarang ada di Cileungsi," ujarnya.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk
Harga telur naik di Semarang, Jawa Tengah.

Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik

Harga komoditas pangan beberapa terpantau rata-rata mengalami kenaikan di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024