4 Unjuk Rasa Ramaikan Jakarta Hari Ini

VIVAnews - Empat aksi unjuk rasa akan meramaikan Jakarta hari Rabi 05 November 2008 ini. Unjuk rasa akan berlangsung dari pagi hingga sore hari. Bagi anda yang tidak ingin terjebak macet, sebaiknya perhatikan lokasi dan waktu anda melintas di lokasi - lokasi unjuk rasa hari ini.

Berdasarkan data yang diperoleh TMC Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama akan berlangsung di Depan Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya, unjuk rasa juga akan dilakukan di dua tempat berbeda,
Aksi pertama akan berlangsung di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, unjuk rasa oleh 150 orang dari persekekutuan Gereja-gereja Kristen Papua. Sekitar pukul 10.00 WIB.
di Kantor Depnakertrans RI dilanjutkan ke Kantor PT Jamsostek pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. unjuk rasa akan berlangsung kembali di Depan Istana Negara Jalan Merdeka, Jakarta Pusat hingga pukul 17.00 WIB.

Yang terakhir unjuk rasa akan di lakukan di Kantor Pusat Oraganda di gedung Arion House, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB. Keempat kegiatan tersebut disinyalir dapat menimbulkan kepadatan arus lalu lintas.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi
ilustrasi R.A Kartini

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Hari Kartini tidak hanya menjadi sekadar perayaan, tetapi juga momen refleksi atas perjuangan panjang perempuan Indonesia dalam mencapai kesetaraan dan kemerdekaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024