Adaro Akuisisi Kontraktor Pengerukan Barito

VIVAnews - PT Adaro Energy Tbk (ADRO) menyatakan telah mengakuisisi 51,2 persen saham PT Sarana Daya Mandiri. Akuisisi ini melalui anak usahanya, PT Alam Tri Abadi.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu 5 November 2008, Direktur dan Sekretaris Perusahaan Adaro Energi Andre J Mamuya mengatakan, perjanjian jual beli saham ini merupakan tindak lanjut dari jual beli bersyarat yang telah ditandatangai perseroan pada 5 Juni lalu.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya


Sarana Daya Mandiri merupakan kontraktor dari PT Ambang Barito Persada, pemilik izin pengerukan dan pengoperasian alur Sungai Barito, Kalimantan. "Ambang Barito memiliki hak untuk melakukan pengerukan dan pengoperasian alur di mulut Sungai Barito," kata Andre.

Melalui proyek pengerukan dan pengoperasian alur baru di Sungai Barito, membuat waktu tempuh kapal dalam melintasi mulut sungai itu menjadi lebih efisien.

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024