Ferguson: Juara Grup Harga Mati

VIVAnews - Manchester United dan Villarreal akan bertarung untuk memperebutkan predikat jawara Grup E Liga Champions, 25 November 2008 nanti. Sir Alex Ferguson mengaku tak akan sudi menjadi yang kedua.

United berjanji akan mengalahkan Villarreal yang giliran berstatus sebagai tuan rumah. Hasil imbang 1-1 saat lawan Glasgow Celtic memang membuat The Red Devils harus berbagi tempat dengan Villarreal. United dan Villarreal sama-sama mengoleksi total delapan poin. United hanya unggul selisih gol.

Meski saat ini, United dan Villarreal sudah memastikan diri lolos ke 16 besar, namun kedua tim tetap akan bertarung di matchday 5 demi menyandang jawara grup.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Dan penentuan sebagai jawara grup akan ditentukan dalam duel berdarah, tiga pekan mendatang. Tampaknya, sang juara bertahan membidik juara grup sebagai awal langkah mempertahankan gelar.

"Kami ingin menjadi jawara grup," ujar Fergie seperti dilansir eurosport, Kamis, 6 November 2008.

"Hasil imbang dengan Celtic memang tidak membuat kami nyaman tentunya," tambah pelatih asal Skotlandia itu.

Namun, fokus terdekat Ferguson justru datang dari Arsenal. The Red Devils akan menjalani partai tandang ke Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini. Tak heran jika dalam partai kontra Celtic, Ferguson menyimpan amunisi utamanya, Dimitar Berbatov.

United yang berambisi mempertahankan duo gelar prestisius itu mengaku akan melewati hadangan tim besutan Arsene Wenger. Saat ini The Red Devils memang masih tercecer di peringkat 3 dengan total 21 poin dari 10 laga. United tertinggal tiga poin dari Chelsea dan Liverpool yang telah memainkan 11 laga.

Sedangkan The Gunners, yang telah menjalani 11 laga, harus puas di peringkat 4 dengan total 20 poin.

VIVA Militer: Gedung Konsulat Iran di Damaskus hancur akibat serangan Israel

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Pasukan Iran ditarik dari wilayah selatan Suriah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024