Khasiat Laser Dalam Olesan Krim

VIVAnews - Perawatan klinis anti-ageing, seperti terapi laser, saat ini dianggap banyak wanita sebagai cara cespleng menunda penuaan kulit. Bahkan, kemampuan terapi laser bisa memperbaiki tanda-tanda penuaan secara instan dan drastis. Cara kerja terapi ini, sel kulit Anda dipanaskan secara cepat dan berulang-ulang, menciptakan luka berukuran mikro pada kulit dan merangsang proses penyembuhan luka pada kulit Anda.

Sebenarnya kulit Anda memiliki kemampuan alami memperbaiki sel-sel kulit. Ketika sel kulit mengalami luka, amino-peptides dilepaskan dari dalam kulit. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Amino-peptides bertugas untuk memberikan sinyal, menginstruksikan kulit Anda untuk memperbaiki kerusakan. Sinyal ini membuat kulit Anda memproduksi lebih banyak lagi protein structural seperti, kolagen dan elastin – bagian-bagian yang dibutuhkan untuk kulit Anda.

Meningkatnya level kolagen dan elastin menghasilkan kulit yang lebih kenyal, sekaligus menghaluskan keriput dan garis-garis halus, membuat tampilan kulit yang lebih muda dan sehat. Karenanya, amino-peptides berperan penting untuk memperbaiki tanda-tanda penuaan.

Namun, ada kalanya kulit memerlukan perawatan tambahan. Terutama jika kulit Anda sering terpapar sinar matahari langsung. Terapi laser bisa jadi salah satu jalan keluar. Yang perlu diingat, tiap perawatan pasti ada risikonya. Meski timbul sementara, risiko yang mungkin muncul pascatertapi seperti  kulit kemerahan, memar dan bengkak.

Kini, untuk meminimalkan risiko itu, ada terobosan baru dari Olay. New Olay Regenerist, sebuah rangkaian perawatan anti-ageing yang revolusioner. Terinspirasi dari perawatan klinis, Olay Regenerist mengandung Amino-peptides, sebuah terobosan baru yang memiliki khasiat terapi laser.

Meskipun bukan hasil pembedahan, Olay Regenerist membantu Anda mendapatkan kulit tampak muda tanpa perawatan klinis. Rangkaian Olay Regenerist terdiri dari Cream Cleanser, Eye Lifting Serum, Regenerating Serum, Regenerating Cream SPF 15 dan Night Firming Cream.

Regenerating Serum, produk andalan Olay Regenerist, penuh berisi dengan amino-peptide complex, formula eksklusif Olay, sehingga produk ini efektif sebagai perawatan anti-ageing yang hampir setara dengan terapi laser.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024