Romli Atmasasmita Dipanggil Senin Depan

VIVAnews - Kejaksaan Agung sudah mengajukan pencekalan terhadap mantan Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Romli Atmasasmita. Ironisnya, ketidakhadiran pemeriksaan Romli hari ini karena sedang menghadiri konferensi internasional antikorupsi. Romli akan dipanggil Senin depan, 10 November 2008.

"RA resmi tersangka. Hari ini tidak datang dengan alasan sakit, karena baru saja menghadiri konferensi internasional antikorupsi di Athena," ujar ketua tim penyidik Farid Hariyanto yang didampingi juru bicara Kejaksaan Agung Jasman Panjaitan, di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis, 6 November 2008.

Farid merupakan ketua penyidik dari kasus dugaan korupsi biaya akses sistem administrasi badan hukum (sisminbakum), di Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia. Menurut Farid, tim kuasa hukum Romli sudah meminta penundaan pemeriksaan kliennya sebagai tersangka.

"Pengacaranya meminta penundaan pemeriksaan itu selama satu minggu, yang bersangkutan akan dipanggil lagi hari Senin. Hari ini sudah dilayangkan surat pemanggilan kedua," tegas Farid.

Dua tersangka lain yang sudah ditetapkan yakni Direktur Jenderal AHU Syamsudin Manan Sinaga dan bekas Dirjen AHU Zulkarnain Yunus. Tersangka Syamsudin Manan Sinaga sudah ditahan di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024