Button Tak Ingin Keponakan Senna di Honda

VIVAnews –Tim F1 Honda belum mengumumkan siapa pembalap mereka yang akan bertarung di musim 2009. Jenson Button yang kemungkinan bertahan, tak seperti Rubens Barrichello, merasa rencana timnya untuk menduetkan dirinya dengan keponakan Ayrton Senna bukan merupakan ide yang baik.

“Tim saya butuh banyak masukan soal bagaimana mengembangkan potensi dari kami (Button dan Barrichello). Rasanya mereka tidak akan mendapatkan masukan dari anak-anak muda itu,” kata Button seperti diberitakan Eurosport.

Honda memang dijadwalkan akan melakukan tes di Barcelona dalam waktu dekat. Pabrikan asal Jepang itu di saat bersamaan akan melihat kemampuan dua pembalap muda brazil Bruno Senna, keponakan Ayrton, dan Lucas di Garassi.

Bruno belum punya pengalama sama sekali di atas kokpit F1. Pembalap berusia 25 tahun itu musim ini ikut balapan GP2. Dari 20 balapan, ia hanya menang di tiga seri saja.

Padahal saat pamannya, Ayrton, masih hidup, Bruno yang saat itu masih berumur 10 tahun sempat mendapat pujuan darinya, “Anda pikir saya hebat? Anda harus lihat keponakan saya,” kata Ayrton saat itu.

Sementara itu Garassi yang berusia 24 tahun, musim 2008 adalah merupakan test driver Renault.

Ayrton Senna sendiri adalah pembalap legenda F1. Ia tiga kali menjadi juara dunia sebelum akhirnya tewas dalam kecelakaan di tahun 1994.

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know
Kepala Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Frederica Widyasari Dewi

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewanti-wanti para ibu-ibu atau emak-emak agar tidak meminjam uang dari rentenir.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024