Angkot masuk sungai

3 Korban Jalani Perawatan Serius

VIVAnews - Tiga korban angkutan kota yang tercebur di sungai Kali Baru, Depok, Jawa Barat, masih menjalani perwatan serius di unit Gawat Darurat rumah sakit Bhakti Yuda, Depok, Jawa Barat.

Korban yang paling parah adalah Andi, pelajar SMA yang terseret arus paling jauh. ketiga korban rata-rata mengalami sesak nafas, dan luka di bagian kepala, karena sempat tenggelam, dan terlempar saat angkot tercebur. Satu orang diperbolehkan pulang karena kondisinya membaik.

Petugas Unit Kecelakaan dari Polres Depok, bersama dengan warga masih berupaya mengangkat angkot dari dalam sungai. Kondisi tebing sungai yang tinggi, juga arus sungai yang sedang deras, menyulitkan proses pengangkatan mobil dari dalam sungai.

Arus lalu lintas yang menuju jalan Tanah Baru saat ini di alihkan. Sebab di lokasi kejadian banyak warga yang ingin melihat kejadian itu. SopirĀ  angkot 105 jurusan Pondok Labu Depok masih menjalani pemeriksaan petugas Polsek Beji Depok, Jawa Barat.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Laporan : Ramuna/Depok

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024