Beyonce Ingin Jadi Wonder Woman

VIVAnews - Demam superhero melanda dunia perfilman. Transformers, Hulk, Iron Man, sampai semacam Hancock beraksi di layar lebar. Musisi R&B Beyonce rupanya tergiur juga.

"Aku ingin main film superhero. Tak ada yang lebih keren dari Wonder Woman," tukas Beyonce dikutip VIVAnews dari msnbc, Sabtu 8 November 2008.

Menurut istri rapper Jay-Z ini, pahlawan perempuan berkostum minim itu pilihan yang tepat. Selama ini belum pernah digambarkan Wonder Woman berkulit hitam. "Sudah waktunya kan?" imbuh Beyonce.

Rupanya, eks personel 'Destiny's Child' ini tak sekadar omong belaka. Beyonce kabarnya sudah bertemuu dengan representatif dari DC Comics, juga Warner Bros, membicarakan proyek impian pemilik single baru 'If I Were a Boy' ini.

Beyonce mengaku cinta Wonder Woman. Jika bisa memerankannya, bagai mimpi yang menjadi nyata. Ia juga ingin main lasso yang bisa membuat semua orang berkata jujur.

Wonder Woman sendiri belum pernah sampai ke layar lebar. Film itu hanya jadi serial televisi yang dibintangi aktris lawas Lynda Carter tahun '70-an silam.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024