BCL Rahasiakan Bulan Madu

VIVAnews - Bunga Citra Lestari telah resmi menikah dengan Ashraf Sinclair. Meski pesta pernikahan belum selesai, sejoli selebriti ini sudah punya rencana bulan madu. Kemana mereka pergi?

"Rahasia kita berdua dong," ujar Bunga yang ditemui usai akad nikah di Masjid Al-Bina senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 8 November 2008 malam.

Kendati merahasiakan rencana bulan madu, sebelum akad, sang ibu Emmy Syarief sempat kelepasan bicara. Menurutnya, pelantun 'Sunny' tersebut pernah mengungkap keinginannya bulan madu ke Maladewa.

Maladewa atau dikenal dengan nama Maldives adalah kepulauan di barat daya Sri Lanka. Terkenal akan pantainya yang indah, Maladewa kerap jadi tujuan wisata banyak selebriti. Termasuk selebriti mancanegara. "Katanya mereka mau seminggu di sana," sambung Emmy.

Kemana pun jadinya Bunga yang sudah memakai Sinclair sebagai nama belakangnya ini berbulan madu, ia masih harus merampungkan pesta pernikahan.

Selasa pekan depan, ia akan terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia bersama sang suami. Di sana akan digelar resepsi dua hari berturur-turut. Rabu 12 dan Kamis 13 November 2008.

Untuk hari pertama, Bunga akan mengenakan gaun pengantin ala Inggris. Mengingat sang suami masih berdarah Inggris. Sementara hari ke-2, Nyonya Ashraf akan tampil bergaya adat Melayu.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024