Torres Ingin Pulang Ke Atletico

VIVAnews - Fernando Torres rupanya bukan tipe pemain yang lupa kulit. Ia masih ingat jasa mantan klubnya, Atletico Madrid, karena membesarkan nama Torres sebagai salah satu striker terbaik di Eropa.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Maka itulah ia berencana kembali ke Atletico untuk menyelesaikan beberapa 'urusan' yang masih menggantung.

"Saya memang masih ingin merasakan pengalaman, tapi buat saya Atletico merupakan pengecualian. Sewaktu saya disana, belum banyak hal yang bisa saya lakukan, karena itu ingin rasanya saya kembali ke sana," ujar Torres seperti dilansir goal.

"Saya memang belum tahu apakah saya akan pensiun di sana, tapi saya ingin pulang dan menyelesaikan beberapa hal," tandas pemain berjuluk El Nino itu.

Torres tumbuh bersama Los Rojiblancos sejak berusia 11 tahun. Dalam perkembangannya, ia mencatatkan diri sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Atletico.

Torehan 75 gol dalam 174 penampilan La Liga menjadi bukti utamanya. Bahkan ketika Los Rojiblancos turun peringkat ke divisi dua Spanyol, ia tetap setia membela klub ber-jersey Merah Putih itu.

Ketika belum bisa memberikan prestasi berarti buat Los Rojiblancos, Torres harus pergi dari Vicente Calderon. Ia dikorbankan demi menyelamatkan klub itu dari kebangkrutan.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Torres dijual ke Liverpool dengan bandrol 20 juta poundsterling. Tak dinyana bersama The Reds, Torres malah benar-benar bersinar. Bahkan masuk sebagai salah satu calon Pemain Terbaik Dunia 2008.

Mungkin inilah hal yang mengganjal Torres untuk kembali ke Spanyol. Ia merasa belum memberi 'hadiah' berarti buat tim asal ibukota Matador itu.

"Bila bisa memilih , satu-satunya klub yang tidak akan saya bela adalah Real Madrid," seloroh Torres merujuk klub rival utama Atletico di La Liga itu.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024