Mertua Berharap Disayang BCL

VIVAnews - Anak mereka, Ashraf sudah menikah dengan Bunga Citra Lestari. Kini ayah dan ibu aktor Malaysia itu berharap mendapat kasih sayang dari menantunya yang beda bangsa.

"Harapan kami Ashraf menyayangi orangtua Bunga seperti orangtuanya sendiri. Begitu juga dengan Bunga," ujar Ibu Ashraf, Khadijah Abd. Rahman usai resepsi di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 9 November 2008 malam.

Diakui oleh Khadijah, kerisauan sempat dirasa pihak keluarga. Mengingat sang menantu bukan warga negara Malaysia juga. Namun kehangatan keluarga Bunga membuatnya sirna. "Kami senang dapat anak perempuan lagi," imbuhnya.

Jika ayah Bunga ingin segera diberi cucu, orangtua Ashraf lebih memilih untuk pasrah. Mereka lebih berharap akan kelanggengan pernikahan putra putrinya.

Sementara itu menurut ayah Ashraf, Mohammed Sinclair, resepsi Bunga-Ashraf di Malaysia tidak akan semeriah di Jakarta. Mereka memilih memakai adat Melayu.

Mengenai kewarganegaraan yang beda, ayah dan ibu bintang 'Gol dan Gincu' itu mengaku tidak tahu. Ashraf belum memutuskan apakah akan melepas kewarganegaraannya, dan jadi warga negara Indonesia, demi Bunga.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024