Trio Roma Siap Dilepas

VIVAnews - Hasil buruk yang dituai AS Roma di Serie A memaksa manajemen merencanakan perombakan. Beberapa pemain Giallorossi terancam didepak Januari mendatang.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Selasa, 11 November 2008, sebanyak tiga pemain dikabarkan akan dijual Roma.

John Arne Riise, Jeremy Menez dan Cicinho akan dilego setelah ketiganya gagal menunjukkan performa terbaik di Olimpico. Saat ini Giallorossi harus puas nangkring di peringkat 17 Serie A dengan poin delapan.

Dari tiga nama yang akan dilego itu, Cicinho paling banyak dibicarakan. Mantan bek Real Madrid itu juga menjadi penyebab kegagalan I Lupi mencatat kemenangan ketiganya musim ini.

Saat bertemu Bologna, gol bunuh diri Cicinho membuat Giallorossi harus puas dengan tambahan satu poin. Sedangkan Riise dan Menez juga dianggap gagal total di Olimpico. Riise didatangkan dari Liverpool sedangkan Menez
dari Monaco.

Hasil dari penjualan tiga pemain itu akan digunakan untuk memboyong pesepakbola ternama, Januari mendatang.
Namun, hingga kini Roma masih merahasiakan pemain yang menjadi incarannya itu.

Selain menargetkan pesepakbola ternama, Giallorossi juga berencana mendatangkan pemain Ascoli, Stefano Guberti. Gelandang Ascoli ini akan diplot menggantikan posisi yang ditinggalkan Menez.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024